Jumat, 29 Januari 2016

FGD KKN 08 2016



Agenda Kegiatan FGD di Desa Neroh-Modung


Manusia adalah  makhluk sosial yang butuh perhatian teman dan kasih sayang dan sesamanya. Setiap diri terikat dengan berbagai bentuk ikatan dan hubungan, diantaranya hubungan emosional, sosial, ekonomi dan hubungan kemanusiaan lainnya. maka demi mencapai kebutuhan tersebut adalah fitrah untuk selalu berusaha berbut baik terhadap sesamanya.
Islam sangat memahami hal tersebut, oleh sebab itu silaturrahmi harus dilaksanakan dengan baik. Sesungguhnya silaturrahmi merupakan amal saleh yang penuh berkah, dan memberikan kepada pelakunya kebikan di dunia dan di akhirat menjadikannya diberkahi dimanapun dia berada, Allah SWT memberikan berkah kepadanya disetiap kondisi dan perbuatannya, baik yang segera maupun yang tertunda. Sama halnya dengan keluarga besar KKN Kelompok 08 Universitas Trunojoyo Madura yang mengadakan acara FGD ( Forum Group Discussion) untuk menjaga tali silaturrahmi, agar tercipta suasana yang harmonis dalam hubungan kemasyarakatan selama kegiatan KKN ini berlangsung  yang bertempat di rumah Kepala Desa Neroh  Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan.
Nama Kegiatan           : FGD (Forum Group Discussion)
Tema Kegiatan            : Menyambung silaturrahmi antar warga dan mahasiswa
Tanggal                       : 13 Januari 2016
Pukul                           : 19:00WIB - Selesai
Tempat                        : Musolla Timur Lorong
Kegiatan ini dilakukan oleh kelompok 08 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Trunojoyo Madura di Desa Neroh Kec. Modung Kab. Bangkalan dalam rangka meningkatkan keakraban mahasiswa dengan masyarakat Desa Neroh untuk mengetahui potensi yang ada di Desa Neroh melalui forum diskusi bersama warga.

Kades Neroh (Asma'un), Sekdes (Masykur) beserta 4 Kadus Neroh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar