Selasa, 04 Agustus 2015

Pelatihan Dasar TIK bersama warga dan guru di Desa Neroh

Pelatihan dasar-dasar TIK bersama warga Desa Neroh




Pelatihan dan penyuluhan TIK sangat penting di laksanakan karena kurangnya pengetahuan dari SDM warga Desa Neroh Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan tentang computer bagaimana  cara mengoprasikan computer atau leptop tersebut maka dari itu kolompok KKN UTM 72 mengadakan pelatihan dasar-dasar TIK.
Dengan diadakan pelatihan dasar-dasar TIK ini di harapkan warga memahami dan mengerti cara mengoprasikan komputer atau laptop untuk mempermudah  mengerjakan tugas-tugas kepentingan desa, misalnya membuat surat-surat penting, membuat kop surat, profile desa atau deskripsi desa dll. Dan untuk guru dapat menjadi saran untuk mempermudah perkerjaannya dalam lingkup sekolah, misalnya entri data, rekap nilai siswa, administrasi keuangan dll.

Nama Kegiatan : Pelatihan dasar-dasar TIK
Tema Kegiatan  : Memperkenalkan dasar-dasar TIK
Tanggal : 04 agustus 2015
Jam : 19.00 WIB – 21.00 WIB
Tempat : Musholla pak sekdes
Desa Neroh, Kec. Modung Kab. Bangkalan

Tujuan utama dari proker kita ini yaitu untuk menambah pengetahuan tentang teknologi, informasi komunikasi , Mengetahui dan cara menggunakan word dan excelSasarannya adalah Aparat desa dan guru di desa Neroh yang bertujuan Agar warga dapat memanfaatkan teknologi computer atau leptop dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar