Minggu, 07 Februari 2016

MAUPINANG ( Maulid Nabi Dan Pisah Kenang )


 
Acara Malam Inagurasi

Pemotongan Kue Shorgum oleh kades Neroh



 Acara malam inagurasi adalah acara malam puncak dimana Tim KKN 08 mengadakan acara malam perpisahan yang bertepatan pula dengan hari kelahiran Nabi (Maulid Nabi Muhammad SAW) yang berisi rentetan acara seperti Pemotongan kue oleh Kepala desa Neroh yang menjadi pertanda di bukanya acara malam Inagurasi, dan juga pentas seni oleh murid-murid MID Darul Ulum dan masi banyak yang lainnya.


Tari-tarian oleh kelas 3 MI

 Tari-tarian oleh Kelas 5 MI

Tari-tarian campran oleh oleh salah satu perwakilan dari Tim KKN bersama Murid MI

Puisi oleh Duo PJ

Puisi Oleh perwakilan warga Desa Neroh

 Desa Neroh yang terindah, akan selalu terkenang dan tak akan terlupakan, suka dan duka yang telah kau torehkan kekehidupan kami, mengajarkan pada kami betapa pentingnya menjaga alam, yang saat ini mulai digunduli dan hanya menyisakan hamparan tanah kosong dan gersang. Mengajarkan kepada kami tentang pentingnya kehidupan sosial, bahwasaanya manusia masih membutuhkan bantuan orang lain dan tidak bisa hidup sendiri, dan masih banyak lagi kenangan yang tak mungkin kami siratkan.
 Sampai jumpa lagi, kami akan senantiasa meluangkan waktu untuk berkunjung, dan semoga saat kami datang, keadaanmu masih tetap sama saat kami datang dulu pertama kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar